Kalkulator Premi
Asuransi Perjalanan Allianz

allianz-travel
< 18 tahun
18-69 tahun
70-84 tahun

Asuransi Perjalanan Allianz TravelPro

  • A. Pembatalan dan perubahan perjalanan – termasuk pandemi/epidemi (Covid-19). Asuransi perjalanan terbaik
  • B. Biaya medis dan terkait medis di luar negeri hingga pengobatan lanjutan di Indonesia – termasuk pandemi/epidemi (Covid-19)
  • C. Pemulangan jenazah atau biaya pemakaman di luar negeri – termasuk pandemi/epidemi (Covid-19)
  • D. Kepulangan lebih awal – termasuk pandemi/epidemi (Covid-19)
  • E. Gangguan perjalanan dan kehilangan transportasi lanjutan – termasuk pandemi/epidemi (Covid-19)
  • F. Penundaan perjalanan (per 4 jam)
  • G. Perlindungan bagasi (penundaan bagasi [per 4 jam], kerusakan/kehilangan barang bagasi, kehilangan dokumen perjalanan, penyalahgunaan kartu kredit, kehilangan uang pribadi)
  • H. Kecelakaan diri (meninggal atau cacat tetap)
  • I. Tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga

Selengkapnya dapat dilihat di Tabel Manfaat Travel Pro Asuransi perjalanan dan lebih jelas lagi di Penjelasan Manfaat Travel Pro.



Keunggulan Travel Pro

  1. Klaim secara cashless untuk biaya perawatan medis yang dijamin
  2. Masa tunggu 4 jam untuk keterlambatan pesawat dan bagasi
  3. Menjamin apa pun alasan penundaan penerbangan oleh maskapai
  4. Menjamin kegiatan wisata dan olahraga amatir selama perjalanan
  5. Perpanjangan polis otomatis untuk kondisi darurat hingga 30 hari tanpa tambahan biaya
  6. Layanan darurat 24 jam di seluruh dunia (Telp ke +65 6535 5833)
  7. Tidak ada risiko sendiri
  8. Memenuhi syarat Visa Schengen (>30 ribu Euro)
  9. Tersedia Domestik, Internasional, Asia, World Wide, Eropa Schengen
  10. Menjamin risiko pandemi/epidemi (termasuk Covid-19)
  • Klaim secara cashless untuk biaya pengobatan di luar negeri
  • Menjamin apa pun alasan penundaan penerbangan oleh maskapai
  • Masa tunggu 4 jam untuk keterlambatan pesawat dan bagasi
  • Menanggung pandemi/epidemi (termasuk covid-19) – untuk perjalanan internasional
  • Layanan bantuan darurat tersedia 24 jam di seluruh dunia
  • Tidak ada risiko sendiri

Annual Travel Pro mencakup wilayah pertanggungan mulai dalam negeri hingga seluruh dunia, dengan pengecualian beberapa negara tertentu yang rawan konflik. Wilayah pertanggungan dibedakan menjadi:

wilayah pertanggungan travel pro

Annual Travel Pro terdiri dari 3 plan, yaitu Superior, Deluxe, dan Domestic. Superior dan Deluxe untuk perjalanan ke luar negeri dan berlaku juga untuk perjalanan dalam negeri, sedangkan Domestic khusus untuk perjalanan dalam negeri.

Selengkapnya dapat dilihat pada tabel berikut:

manfaat annual travel pro

Ketentuan peserta:

  1. Penduduk tetap yang tinggal atau bekerja di Indonesia;
  2. Pemegang dokumen identitas Indonesia yang sah seperti KTP, KITAS, KITAP, Izin Kunjungan jangka panjang atau Izin Pelajar;
  3. Berusia 14 hari sejak kelahiran atau tidak lebih dari 65 tahun;
  4. Satu polis berlaku untuk satu orang saja.

Ketentuan perjalanan:

  1. Perjalanan dimulai dan diakhiri di Indonesia
  2. Lama perjalanan untuk sekali jalan tidak lebih dari 90 hari (internasional) atau 30 hari (domestik)

Kami tidak bertanggung jawab atas setiap bagian pada pengajuan klaim yang
timbul berdasarkan atau terkait dengan:

  1. Perang.
  2. Bunuh diri atau menyakiti diri sendiri.
  3. Kewajiban bisnis, keuangan dan kontraktual.
  4. Kontaminasi nuklir atau kimia.
  5. Peraturan pemerintah, intervensi dan proses pidana.
  6. Kegiatan udara.
  7. Pengecualian aktivitas.
  8. Pendakian gunung, pendakian petualangan, wisata ketinggian dan perjalanan.
  9. Perjalanan yang bertentangan dengan saran.
  10. Kerugian tidak langsung.
  11. Sanksi-sanksi.
  12. Tindakan terorisme.
  13. Kesalahan atau kelalaian dalam pengaturan pemesanan.
  14. Obat-obatan dan alkohol.
  15. Kembali ke negara asal.
  16. Hamil dan melahirkan.
  17. Penyakit menular seksual, masalah mental dan kondisi lainnya.
  18. Tujuan Perjalanan: Jika salah satu alasan perjalanan Anda adalah untuk mendapatkan penanganan medis, perawatan atau saran di luar negeri baik yang merupakan satu-satunya tujuan atau bukan dari perjalanan Anda.
  19. Penundaan yang diakibatkan oleh alat trasportasi umum.
  20. Kondisi yang sudah disadari.
  21. Wanprestasi finansial dari penyedia layanan perjalanan.
  22. Proteksi atas properti dan seseorang.
  23. Kondisi kesehatan saat ini.
  24. Kondisi kerugian yang tidak ditanggung.
  25. Setiap klaim yang timbul saat anda mengambil bagian dalam:
  • Pekerjaan manual;
  • Pekerjaan misionaris dan perjalanan terkaitnya;
  • Pekerjaan kemanusiaan dan perjalanan terkaitnya; atau
  • Tindakan yang disengaja, berbahaya, ceroboh atau melawan hukum atau kriminal.

Kontak Klaim

Klaim dapat dilakukan melalui:

Pemberitahuan Klaim

Klaim harus dilaporkan terlebih dahulu kepada PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Notifikasi klaim dan dokumen harus diinformasikan dan diserahkan ke kantor Kami sesegera mungkin namun tidak lebih dari Sembilan puluh (90) hari terhitung sejak tanggal terjadinya kejadian.

Dokumen Klaim

– Dokumen wajib

  1. Formulir Klaim atau semua pernyataan tertulis terkait pengajuan klaim.
  2. Asli Boarding Pass
  3. Fotokopi tiket itinerary seluruh perjalanan yang telah dipesan sebelum perjalanan (dari Indonesia sampai kembali Indonesia)
  4. Fotokopi paspor halaman pertama (data diri dan tanda tangan) dan halaman dengan cap imigrasi untuk tiap tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan.

– Dokumen klaim lainnya sesuai dengan manfaat yang akan diklaim. (Selengkapnya di Cara Klaim)